Cara Aktivasi Windows 8.1 Menggunakan KMSpico

Cara Aktivasi Windows 8.1 Menggunakan KMSpico
Di Posting Oleh : One Eleven
Kategori : Tips Windows

Cara Aktivasi Windows 8.1 Menggunakan KMSpico - Hallo sahabat guilko semuanya, semoga dalam keadaan sehat semuanya, Amin. Lanjut nulis artikel lagi nih, kali ini kami akan membagikan informasi mengenai aktivasi windows 8.1.

Aktivasi merupakan sebuah kegiatan yang wajib dilaksanakan setelah menginstal sebuah sistem operasi atau software. Hal ini dilakukan agar sistem operasi atau software tersebut dapat digunakan selama-lamanya alias tidak trial. Hanya saja, kalau aplikasi yang tidak asli, cara aktivasinya biasanya menggunakan bantuan sebuah aplikasi aktivator. Sedamgkan kalau sistem operasi atau software original, aktivasinya menggunakan product key resmi dari vendor sistem opersai atau software tersebut.

Cara Aktivasi Windows 8.1 Menggunakan KMSpico

Seperti yang kita ketahui, bahwa di Indonesia masih sangat banyak sekali orang yang menggunakan software bajakan. Ada banyak faktor yang membuat hal ini terjadi, salah satunya adalah faktor ekonomi. Sistem operasi atau software original dijual dengan harga yang sangat mahal.

Windows 8 merupakan sebuah sistem operasi yang dibuat oleh perusahaan ternama Microsoft. Windows 8.1 merupakan paket layanan untuk sistem operasi windows 8. Pertama sekali diperkenalkan dan dirilis pada bulan juni 2013, hanya saja masih versi beta. Windows 8.1 merupakan pembaruan dari windows 8 sebelumnya. Karena pada windows 8 sebelumnya masih terdapat banyak kekurangan dan kesalahan, oleh sebab itu semua diperbaiki pada windows 8.1.

Aplikasi aktivator yang digunakan adalah KMSpico. Aplikasi ini juga bisa untuk mengaktivasi microsoft office 2013. Jadi kami sarankan, apabila anda menggunakan windows 8, maka install terlebih dahulu microsoft office 2013, kemudian aktivasi dengan menggunakan KMSpico.

Apabila anda menggunakan OS windows 8.1 pasti akan bingung bagaimana cara aktivasinya, jangan khawatir, berikut akan kami bagikan tutorial cara aktivasi windows 8.1 :

1. Pastikan anda mempunyai aplikasi aktivator windows 8.1, yaitu KMSpico. Aplikasi ini bisa anda dapatkan dengan cara mendownloadnya.

2. Install KMSpico. Klik Next untuk melanjutkan proses penginstalan.

Baca selengkapnya »

1 Response to "Cara Aktivasi Windows 8.1 Menggunakan KMSpico"