Cara Mengetahui Siapa Saja Orang Yang Sering Melihat Facebook Kita

Cara Mengetahui Siapa Saja Orang Yang Sering Melihat Facebook Kita
Di Posting Oleh : One Eleven
Kategori : Tips

Cara Mengetahui Siapa Saja Orang Yang Sering Melihat Facebook Kita - Facebook merupakan sebuah sosial media yang sangat populer saat ini. Bukan hanya kalangan remaja saja yang menggunakannya, bahkan sampai orang dewasa juga menggunakan facebook ini sebagai media komunikasi. Banyak sekali manfaat dari facebook ini salah satunya adalah kita bisa dengan bebasnya mengenal banyak orang tanpa harus bertemu langsung.

Tapi sekarang facebook banyak disalahgunakan. Misalkan saja sudah banyak pengungkapan prostitusi online melalui facebook ini, semoga ini tidak terjadi kepada teman-teman semua ya. Semua kembali kepada niat kita. Gunakanlah facebook untuk hal yang bermanfaat, seperti media promosi, media komunikasi dan lainnya. Banyak sekali hal positif yang dapat dilakukan dengan menggunakan facebook ini.

Salah satu manfaat dari facebook adalah sebagai media promosi suatu produk. Kenapa melalui facebook ? karena facebook diakses oleh jutaan manusia didunia ini perharinya. Dengan itu, apabila kita mempromosikan sebuah produk melalui facebook, maka nantinya akan banyak orang yang melihatnya, dan jika produk yang anda tawarkan bagus, maka kemungkinan besar produk anda akan diminati oleh banyak orang.

Cara Mengetahui Siapa Saja Orang Yang Sering Melihat Facebook Kita

Apakah kita bisa melihat siapa saja yang sering mengakses facebook kita ? ya tentu bisa dong. Nantinya akan terlihat siapa saja yang sering melihat facebook kita. Bagaimana caranya ? Berikut caranya :

1. Login dahulu ke akun facebook anda.

2. Setelah login berhasil, buka situs https://apps.facebook.com/mytopfans/



3. Lalu pilih salah satu dari keempat pilihan tersebut (seperti gambar di atas). Anda dapat mencoba keempat pilihan tersebut.

4. Tunggu beberapa saat hingga nantinya akan muncul siapa saja orang yang sering melihat profil facebook anda.

5. Selesai dan selamat menikmati permainannya.

Sangat mudah kan melihat siapa saja yang sering mengakses profil facebook kita. Nanti akan ketahuan deh belangnya hehe. Sekian ya teman-teman semoga dapat menjadi hiburan yang bermanfaat.

1 Response to "Cara Mengetahui Siapa Saja Orang Yang Sering Melihat Facebook Kita"