Rekomendasi Antivirus Terbaik Dan Tercanggih Untuk Melindungi Komputer

Rekomendasi Antivirus Terbaik Dan Tercanggih Untuk Melindungi Komputer
Di Posting Oleh : One Eleven
Kategori : Anti Virus Artikel

Rekomendasi Antivirus Terbaik Dan Tercanggih Untuk Melindungi Komputer - Virus akan dengan mudah menyerang sebuah sistem komputer jika tidak ada pengamanan yang ekstra. Salah satu bentuk pengamanan terhadap serangan virus adalah dengan cara menginstal antivirus. Sebenarnya virus yang menyerang sistem sebuah komputer dapat berasal dari mana saja, mulai dari proses pemindahan data melalui USB, aplikasi, software hingga konten dan email spam dari internet. Dapat diketahui bahwa virus akan dengan mudah menyerang komputer, jika kamu sering menggunakannya untuk browsing, ditambah lagi sering membuka situs yang tidak jelas. Jika hal ini dibiarkan, maka virus yang menyerang sistem komputer akan mengganggu kinerja software dan hardware komputer, bahkan merusaknya.

Penggunaan antivirus sangat disarankan untuk para pengguna komputer dan laptop. Fungsi antivirus ini sendiri adalah untuk mencegah, dan juga untuk mendeteksi dan menghapus program malware yang sangat membahayakan perangkat komputer. Saat ini sudah banyak sekali antivirus yang bermunculan, dan tentunya dari sekian banyak antivirus tersebut ada salah satunya yang terbaik. Mungkin teman-teman bingung dalam hal memilih antivirus mana yang cocok dan terbaik sebagai pelindung komputer kamu. Nah, kali ini kami akan mencoba untuk memberikan beberapa rekomendasi antivirus yang terbaik yang bisa digunakan.

Rekomendasi Antivirus Terbaik Dan Tercanggih Untuk Melindungi Komputer

1. Kaspersky
Kaspersky menjadi solusi yang terbaik untuk mengatasi dan mengamankan komputer kamu terhadap serangan virus. Kinerja antivirus yang satu ini tidak usah diragukan lagi. Kaspersky mampu membersihkan virus-virus yang menyerang komputer kamu dalam waktu yang cepat dan juga dapat mencegah datangnya virus-virus yang baru. Antivirus kaspersky hadir dengan dibekali berbagai fitur unggulan, seperti SYstem Watcher, URL Block dan Anti-Phishing.

System Watcher berfungsi untuk melacak setiap aktivitas sistem komputer, sehingga saat ada gangguan dari virus, antivirus ini akan dengan cepat me-roll-back sistem, sehingga sistem kembali aman dan virus akan langsung dihapus. Fitur URL Block berfungsi untuk memblok URL situs yang memiliki malware di dalamnya. Dan selanjutnya adalah fitur Anti-Phishing yang bertugas untuk melakukan penolakan terhadap malware yang mencoba untuk mencuri data-data penting yang ada di dalam komputer kamu.

Dengan berbagai fitur canggih dan fitur unggulan yang dimiliki oleh antivirus yang satu ini, maka sangat wajar jika kaspersky dianggap sebagai salah satu antivirus terbaik saat ini. Kaspersky hadir dalam bentuk free dan premium. Untuk harga yang premium masih terbilang cukup murah dan masih bisa dijangkau untuk kalangan menengah.

Rekomendasi Antivirus Terbaik Dan Tercanggih Untuk Melindungi Komputer

2. Norton
Norton juga menjadi dalah satu antivirus yang terbaik dengan menawarkan sistem perlindungan yang berlapis untuk melindungi komputer kamu dari berbagai serangan virus dengan mendeteksi virus baru, serta akan menghapus virus yang sudah terlanjur menyerang komputer kamu.

Norton memiliki beberapa fitur terbaik dan unggulan. Antivirus Norton dikembangkan oleh Symantect Corporation yang sangat unggul dikelasnya. Antivirus norton dibagi dalam beberapa jenis, yaitu Norton Antivirus, Norton Internet Security, Norton 360 dan lainnya. Masing-masing jenis antivirus ini tentunya mempunyai keunggulan tersendiri yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan.

Rekomendasi Antivirus Terbaik Dan Tercanggih Untuk Melindungi Komputer

3. Avast
Mungkin teman-teman sudah tidak asing lagi dengan antivirus yang satu ini. Antivirus Avast dirilis pertama kali pada April 1998, yang dibuat oleh Alwil Software. Avast menjadi salah satu antivirus yang paling sering digunakan. Salah satu kelebihan antivirus avast ini adalah user friendly, baik dari segi penggunaanya hingga tampilannya. Dan yang tepenting adalah avast tidak memakan banyak memori atau dalam artian antivirus yang enteng.

Antivirus yang satu ini dapat bekerja dengan baik dalam memblokir situs mencurigakan yang bisa menjadi sumber malware, menghentikan email spam dan melakukan sandbox terhadap program yang beresiko menyebarkan virus pada sistem operasi komputer kamu. Avast juga pastinya memiliki berbagai fitur unggulan, salah satunya adalah Boot Time scan yang berfungsi untuk membersihkan malware sebelum windows melakukan booting.

Jika kamu pengguna Windows XP, Visata,7 dan 8, kamu bisa mendapatkan antivirus yang satu ini secara gratis dengan cara mendownloadnya disitus resmi www.avast.com.


Rekomendasi Antivirus Terbaik Dan Tercanggih Untuk Melindungi Komputer

4. AVG
Antivirus AVG dikembangkan oleh AVG Technologies yang dulunya bernama Grisoft. AVG akan berperan penuh sebagai antivirus dan juga sebagai anti spyware dikomputer kamu. Dengan menginstal antivirus yang satu ini, kamu tidak perlu takut komputer terserang virus pada saat browsing. Selain melindungi terhadap serangan virus yang berasal dari flashdisk, AVG juga secara otomatis akan melakukan scanning terhadap situs dan email yang mencurigakan.

Jika kamu ingin mencoba menggunakan antivirus AVG ini, maka kamu dapat mendownload versi gratisnya di situs free.avg.com.

Rekomendasi Antivirus Terbaik Dan Tercanggih Untuk Melindungi Komputer

5. Avira
Avira juga bisa menjadi pelindung yang baik saat berselancar diinternet, karena pada saat masuk ke situs yang mencurigakan dan teridentifikasi memiliki banyak virus yang menyerang komputer kamu, antivirus avira akan langsung mendeteksinya dan memberi peringatan.

Avira menjadi dalah satu antivirus terbaik dan banyak digunakan saat ini. Avira mampu memberikan perlindungan yang maksimal untuk komputer atau laptop. Antivirus avira juga mudah untuk dioperasikan, bahkan untuk pengguna pemula sekalipun.

Selain bisa digunakan para pengguna Windows XP, Vista, 7 dan 8, Avira juga bisa digunakan oleh para pengguna sistem operasi Linux dan Mac. Apabila kamu ingin mencoba antivirus avira ini, kamu bisa mendapatkannya secara gratis dengan mengunjungi situs www.avira.com.

Rekomendasi Antivirus Terbaik Dan Tercanggih Untuk Melindungi Komputer

Mungkin itulah beberapa antivirus yang kami rekomendasikan untuk melindungi komputer kamu terhadap serangan virus yang ganas.

Sekian artikel mengenai rekomendasi antivirus terbaik dan tercanggih untuk melindungi komputer. Semoga dengan adanya artikel ini dapat membantu teman-teman dalam memilih antivirus yang terbaik.

0 Response to "Rekomendasi Antivirus Terbaik Dan Tercanggih Untuk Melindungi Komputer"

Posting Komentar