Cara Mendaftar Google Mail Dengan Mudah Dan Cepat

Cara Mendaftar Google Mail Dengan Mudah Dan Cepat
Di Posting Oleh : One Eleven
Kategori : Tips

Cara Mendaftar Google Mail Dengan Mudah Dan Cepat - Hallo selamat malam para pembaca setia www.gudangilmukomputer.com. Sudah lama banget nih tidak memberikan informasi teknologi terkini karena liburan kuliah yang sangat panjang dan terpaksa admin harus pulang kampung. Apa kabar ini semuanya ? semoga dalam keadaan yang sebaik-baiknya dan tentunya sehat walafiat, amin ya Allah. Oke untuk pemanasan kali ini kita akan membahas artikel mengenai bagaimana cara mendaftar akun google mail (gmail) dengan baik dan benar.

Akun google mail (gmail) sangat banyak manfaatnya dalam dunia teknologi sekarang ini. Gmail merupakan sebuah akun email (surat elektronik) yang disediakan oleh pihak google. Tentunya dengan berkembangnya teknologi sekarang ini, maka akan banyak pula yang akan menggunakan email untuk berkomunikasi.

Cara mendaftar akun gmail ini sebenarnya sangat gampang bagi mereka yang sudah mengerti, tetapi masih banyak juga orang yang belum mengerti tentang bagaimana cara mendaftar akun gmail ini. Oke untuk caranya silahkan ikuti tahap demi tahapnya di bawah ini :

Cara Mendaftar Google Mail Dengan Mudah Dan Cepat

1. Buka terlebih dahulu situs gmail. Maka akan muncul tampilan seperti di bawah ini :

Baca selengkapnya »

1 Response to "Cara Mendaftar Google Mail Dengan Mudah Dan Cepat "